Mudahnya menghapus FRP Samsung SM-J111F

Mudahnya menghapus FRP Samsung SM-J111F

Mudahnya menghapus FRP Samsung SM-J111F

Ok, kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus atau mem-bypass akun Google pada ponsel Samsung SM-J111F atau lebih dikenal dengan istilah FRP. FRP ini muncul karena ponsel telah dilakukan pengaturan ulang atau mungkin telah melakukan Wipe data melalui mode Recovery, dan hasilnya ketika booting awal, akan diminta untuk memasukkan Email Google yang pernah di input ke ponsel tersebut. Jadi hati-hati kalau memasukan Email google, harus di ingat-ingat betul alamat Email dan Password nya, karena bila menemui kasus seperti ini akan sangat berguna sekali.

Tidak hanya samsung saja, hampir semua ponsel Android keluaran 2016 keatas akan berkemungkinan terjadi kasus FRP bila kita melakukan Factory Reset. Jadi bila tidak tahu atau tidak ingat dengan Email dan Password Google nya, jangan sekali-kali melakukan factory reset ke Ponsel Android tersebut, atau akan berakibat munculnya FRP. Lebih baik bila memang berkendala dengan Software nya, entah itu Lemot / terasa berat, aplikasi error, memory penuh, sebaiknya dibawa saja ke konter service HP untuk penanganan yang lebih baik.

Tetapi bila kamu memiliki alat Software semacam BST Dongle, Z3X dan tool-tool lainnya, kamu tidak perlu cemas, Alat tersebut sangat manjur untuk melakukan Bypass atau Remove akun Google atau FRP. Di artikel ini, saya akan bagikan tutorial cara mem-bypass atau meremove FRP pada Samsung J111F menggunakan BST Dongle.

Perlengkapan yang dibutuhkan

  • Seperangkat Komputer / PC
  • Kabel data Samsung SM-J111F
  • Ponsel Samsung SM-J111F tentunya
  • BST Dongle

Langkah-langkah

  1. Buka Software BST Dongle
  2. Pilih menu Samsung
  3. Pilih Phone Type J120A. Karena J111F belom ada
  4. Hidupkan Handphone ke Mode Normal, klik tombol SCAN, kemudian INFO
  5. Bila sudah terdeteksi, buka menu Unlock
  6. Klik Reset Reactivation/FRP/EE, dan tunggu ponsel samsung SM-J111F akan Reboot ke Download Mode.
    Mudahnya menghapus FRP Samsung SM-J111F
  7. Bila proses telah selesai, Ponsel akan Reboot Otomatis
  8. Lakukan Factory Reset bila sudah masuk ke Home Screen

Mudah sekali bukan cara mem-bypass atau Meremove Akun FRP pada Samsung SM-J111F. Semoga bermafaat. Bila ada pertanyaan silahkan sampaikan di kolom komentar yang ada dibawah.

0 Response to "Mudahnya menghapus FRP Samsung SM-J111F"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel